Selasa, 11 Desember 2012

Home » » GAGAL !!! Keberhasilan Yang Tertunda

GAGAL !!! Keberhasilan Yang Tertunda


"Ingatlah selalu akan Dia, yang tekun menanggung bantahan yang sehebat itu terhadap diri-Nya dari pihak orang-orang berdosa, supaya jangan kamu menjadi lemah dan putus asa."

kegagalan, putus asa, patah semangat, lemahDibalik satu kisah sukses biasanya terdapat seribu kisah kegagalan. Orang mungkin melihat bagaimana suskesnya seseorang, tapi lupa bagaimana orang itu jatuh bangun dan mengalami kegagalan berkali-kali sebelum akhirnya bisa mencapai kesuksesan. Hari ini mendung, dan rumah sangat gelap jika tidak ada lampu. Dan lampu tidak akan kita nikmati jika Thomas Alva Edison berkepribadian mudah menyerah. Thomas Alva Edison memang berhasil menemukan lampu, itu sebuah keberhasilan luar biasa, namun lihatlah berapa banyak hari-hari yang ia habiskan di laboratorium bawah tanah di rumahnya karena terus menerus menemui kegagalan. Tidak kurang dari 2000 percobaan gagal dialaminya, namun itu tidak membuatnya patah semangat, menjadi lemah atau putus asa kehilangan harapan. Thomas Alva Edison berkata: "I never failed once. It just happened to be a 2000-step process" Dia tidak pernah merasa gagal. Sesuatu yang dianggap orang sebagai kegagalan itu, bagi Edison adalah sebuah proses menuju keberhasilan. Pada akhirnya, 2000 langkah proses itu pun menjadi buah karyanya yang bisa kita nikmati sampai sekarang.

INGAT ! Yang menjadikan seseorang dewasa bukanlah keberhasilan dalam mencapai target-target hidupnya, tapi kedewasaan tumbuh akibat kegagalan-kegagalan ketika berjuang meraih kesuksesan

  • Kegagalan adalah sukses yang tertunda, selama kita tidak putus asa, tidak patah semangat dan mau terus bertekun dalam perjalanan hidup kita. Jadikanlah kegagalan itu sebagai sebuah proses menuju keberhasilan. Tetaplah berlomba dengan tekun, belajarlah selalu dari kegagalan  dan jadilah orang yang berhasil keluar sebagai pemenang.

Bila engkau berfikiran itu yg terbaik untk mu,tetapi allah tdk mengabulkan,maka itu semua tdk akn terjadi. Akn tetapi bila allah mengabulkan apa yg tdk engkau ingin,pasti kau akn berkata : "TUHAN,kau tidak memberikan keadilan kepada ku"  

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar